Senin, 26 Mei 2014

Titik Awal Kembalinya OMK Paroki St. Thomas Bandar Sribhawono





Salam sejahtera untuk rekan-rekan OMK semuanya, pada hari 24-25 Mei 2014 OMK Paroki St Thomas Bandar Sribhwaono akhirnya dapat mewujudkan rencana yang telah di gagas bberapa minggu yang lalu, yakni ziarah ke Gua Maria Padang Bulan Pringsewu.

Niat kami sebenarnya ingin ditemani oleh salah satu romo dari paroki, tapi karena jadwal romo yang begitu padat kamipun berangkat tanpa pendamping. Tetapi itu tidak menyurutkan semangat kami untuk berziarah kesana. Kami berharap ini adalah titik awal kembalinya nyawa OMK yang telah lama vacum seperti mati tak ada kegiatan ataupun kabarnya.

Kami akui dalam pelaksanaan kegiatan ini banyak sekali kendala, terutama pendanaan, tapi semua akhirnya bisa kami selesaikan. Perjalanan kami mulai pada pukul 15:00 WIB setelah menempuh perjlnan kira-kira 6 jam kami sampai disana pukul 21:00 WIB setelah sampai kamipun langsung Jalan Salib bersama. Walaupun badan capek perut juga belum terisi tetapi kami tetap semangat.

Setelah selesai jalan salib kami lanjutkan dengan makan bersama, setelah itu kami istrht sejenak dan acara dilanjutkan dengan berdoa Rosario didepan Gua Maria, suasana begitu hening menyentuh dihati, semonga permohonan-permohonan kami dikabulkan. Amin.

Lepas tengah malam kami acara bebas, sembari bersenda guaru kami berdiskusi untuk rencan kedepannya, kamipun pulang pukul 04:00 WIB. Tidak lupa kami berpamitan pada Bunda Maria, sungguh perjalanan yang melelahkan, semoga ini menjadi titik awal bangkitnya OMK Paroki St. Thomas Bandar Sribhawono.

Tetap semangaattt kawan,,!! OMK jayaaaa..!!!!!

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar