Minggu, 23 November 2014

Temu Kangen OMK

Salam sejahtera untuk rekan-rekan OMK semuanya. "Kerinduan akan kebersamaan" itulah yang menjadi motivasi bagi kami,sehingga pada tanggal 26 Oktober 2014 kami OMK Paroki Santo Thomas Bandar Sribhawono mengadakan kegiatan OMK yang bertemakan "Temu Kangen OMK" acara tersebut bertempat di Kring Pulosari Stasi Pakuan Aji. Acara di isi dengan penyampaian beberapa materi, game dan di tutup dengan Misa Kudus.

Acara tersebut dihadiri oleh kira-kira 100 OMK. Bagi kami dengan jumlah tersebut sudah melebihi target kami. Melihat letak geografis dan rawannya tindak kejahatan di Lampung Timur. Terimakasih kepada rekan-rekan OMK yang telah merelakan waktunya untuk menghadiri acara tersebut. Kami juga akan mengadakan kegiatan pada tahun baru nanti,semoga peserta yang hadir jauh lebih banyak lagi, sehingga rekan-rekan OMK dapat saling mengenal satu sama lain.

Sekian dan terimakasih atas kerjasamanya, untuk semua pihak yang terlibat. Tetap semangat untuk OMK dan jangan pernah lelah untuk menjadi garam dan terang dunia. Semoga Tuhan memberkati kita semua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar